HighlightHot NewsInternasionalNews

Emirates Larang Penggunaan Samsung Galaxy Note 7 di Pesawat

Infopenerbangan.com, DUBAI – Smartphone terbaru yang dirilis oleh Samsung, yaitu Samsung Galaxy Note 7 telah dilarang di penerbangan UEA. Mengenai pemberitaan ini, juru bicara dari Emirates dan Flydubai telah dikonfirmasi pada hari Sabtu (10/9/2016).

Dalam sebuah pernyataan di halaman Facebook-nya pada hari Jumat, Flydubai menginstruksikan untuk penumpang yang terbang dengan maskapainya harus mematikan Note 7 pada penerbangan dan tidak boleh menaruh perangkat tersebut di bagasi.

Berikut pernyataan Flydubai: “Setelah recall dari Samsung Galaxy Note 7, kami meminta penumpang yang memiliki perangkat ini untuk tidak mengaktifkan Note 7 di dalam pedawat. Selain itu, kami tidak memperbolehkan perangkat ini ditaruh dalam bagasi. ”

Seorang juru bicara Emirates mengatakan bahwa pembatasan telah diberlakukan sesuai dengan pedoman yang dikeluarkan oleh Otoritas Penerbangan Sipil Umum (GCAA).

“Seperti yang disarankan oleh GCAA UEA, Emirates dapat mengkonfirmasi bahwa dengan segera akan menyarankan pelanggan untuk tidak mengaktifkan atau mengisi daya Samsung Galaxy Note 7 selama penerbangan atau menaruh perangkat ini di bagasi, karena kekhawatiran atas baterai yang rawan terbakar,”kata juru bicara Emirates.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker