Hot NewsInternasionalNews

Emirates Perkenalkan Kabin First Class B777 Ala Marcedes-Benz S Class

Infopenerbangan,- Salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia, Emirates menyediakan kabin first class untuk armada Boeing 777, yang kemewahannya dibawa dari sedan mewah Mercedes-Benz S-Class.

Aplikasi ini adalah hasil dari kolaborasi Emirates dan Mercedes yang telah dijalin sejak 2014, untuk menciptakan tren desain dan inovasi terbaru di dunia aviasi. Hasilnya disebut sebagai “standar baru dalam industri aviasi untuk kemewahan dan kenyamanan”.

Kabin first class Emirates yang dirancang memanjakan setiap individu penumpang dengan kenyamanan dan privasi terbaik diolah dengan material, pengerjaan dan pengawasan layaknya S-Class lengkap dengan sistem infotainment dan langit-langit atap berkilau.

Kabin kelas satu di Boeing 777 ini berukuran 7 x 5 kaki dan menyediakan ruang pribadi seluas 40 kaki persegi. Ada pula fasilitas video call yang disediakan maskapai agar penumpang bisa berkomunikasi dengan awak kabin lewat fasilitas video call.

Layanan kabin kelas suite terbaru Emirates di pesawat Boeing 777 akan mulai mengudara pada 1 Desember 2017. Penerbangan pertama akan menuju Jenewa dan Brussels.

Kabin kelas suite ini merupakan kerja kolaborasi dari berbagai pihak seperti Boeing, penyedia layanan interior Rockwell Collins, Panasonic, Jacques Pierre Jean Design studio dan perusahaan desain Seattle Teague. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker