DomestikHighlight

Empat Bandara Angkasa Pura II Sambut KTT Asia-Afrika

Empat bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura II (Persero) siap menyambut Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Afrika ke-60 yang berlangsung pada tahun ini.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta akan menyambut kedatangan para delegasi asing dari 109 negara pada 19 April, dan Bandara Internasional Husein Sastranagara, Bandung, pada 23 April.

Sementara itu, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang disiapkan sebagai lokasi parkir pesawat kenegaraan dari para delegasi apabila diperlukan.

PT Angkasa Pura II (Persero) telah berkoordinasi dengan pihak terkait diantaranya Kantor Staf Kepresidenan, TNI, Polri, Pemprov DKI Jakarta, Pemerintah Kota Bandung, dan pihak terkait lainnya guna menjamin kelancaran dalam penyambutan di bandara-bandara tersebut.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi mengatakan, “PT Angkasa Pura II (Persero) merasa terhormat dapat ikut terlibat dalam penyelenggaraan KTT Asia-Afrika ke-60. Secara rutin kami berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka penyambutan para tamu negara. Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk dapat berkontribusi terhadap bangsa dan negara, selain tentunya melalui jasa pelayanan kebandarudaraan.” (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker