DomestikInternasionalNewsRagam

Evakuasi Warganya, Tiongkok Kirim Dua Pesawat

infopenerbangan.com –¬†Untuk mengangkut kembali wisatawan Tiongkok yang terdampak erupsi Gunung Agung, Bali, pihak pemerintah Tiongkok menggunakan maskapai China Sourthen mengerahkan dua pesawat tipe A330 menuju Bali, pada Rabu (29/11/2017) kemarin.

China Radio International, melaporkan kedua pesawat Maskapai China Sourthen masing-masing terbang dari Guangzhou dan Shenzhen.

Menurut pemesanan kursi pesawat terbaru, seperti dilansir Tribunnews, dari 30 November hingga 7 Desember, totalnya ada 1297 penumpang yang akan meninggalkan Bali dan kembali ke Guangzhou dan Shenzhen Tiongkok.

Tak sedikit pula, Maskapai penerbangan Internasional dan Domestik mengajukan ekstra flight untuk memulihkan penumpang yang dibatalkan penerbangannya kemarin.

Untuk maskapai sendiri, maskapai penerbangan Internasional yang mengajukan ekstra flight ialah empat penerbangan dari JetStar, 1 JetStar Asia, Qantas, Chinas Eastern, KLM Royal Dutch, Virgin Australia, Xiamen, Korean Air, Tiger Air dan China Southern. (*/Eky Fajrin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker