DomestikHighlight

Garuda Indonesia Bersama BNI dan BRI Kembali Menggelar GATF 2015

Garuda Indonesia kembali akan melaksanakan “Travel Fair” terbesar di Indonesia, yaitu “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015”. Pelaksanaan GATF 2015 kali ini merupakan periode ke-2, dimana GATF 2015 untuk periode ke-1 telah dilaksanakan pada bulan April 2015 lalu. GATF 2015 periode ke-2 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 – 27 September 2015 mendatang di Main Lobby, Plenary Hall dan Cenderawasih Room, Jakarta Conventon Center (JCC) Senayan.

Pada GATF 2015 untuk periode ke-2 ini, Garuda Indonesia akan bekerjasama dan bersinergi dengan dua bank “Badan Usaha Milik Negara (BUMN)”, yaitu Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI), dimana kedua bank tersebut merupakan bank partner untuk pelaksanaan GATF 2015 periode ke-2 tersebut.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani turut menyambut baik dengan pelaksanaan GATF 2015 untuk periode ke-2 ini “Kami turut bangga dengan pelaksanaan GATF tahun 2015 untuk periode ke-2 ini, terlebih GATF kali ini untuk pertama kalinya kami akan bekerjasama dengan 2 (dua) bank BUMN ternama, yaitu BNI dan juga BRI, dimana melalui sinergi BUMN ini kami yakin GATF tahun 2015 ini akan berjalan lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya, kami memiliki target penjualan sebesar 138 miliar dengan target pengunjung selama 3 hari pelaksanaan sebanyak 72.000 pengunjung”, ungkap Handayani.

Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo mengatakan, dalam GATF kali ini, sinergi BUMN menjadi lebih luas karena tidak hanya kolaborasi antara BNI dengan Garuda, melainkan juga melibatkan BRI di dalamnya. Keikutsertaan BRI akan semakin meningkatkan daya tarik publik untuk menghadiri GATF dan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berwisata.

Hal senada disampaikan Direktur Konsumer Bank BRI, A. Toni Soetirto. “Partisipasi BRI pada GATF 2015 kali ini merupakan bentuk sinergi BUMN, sekaligus merupakan bentuk dukungan BRI kepada industri pariwisata di tanah air. Di samping itu kami juga meyakini bahwa kegiatan ini berpotensi besar dalam meningkatkan volume transaksi kartu BRI. Melalui program-program yang menarik dan berbagai kemudahan yang ditawarkan, Bank BRI berharap bisa meningkatkan minat para pengguna kartu debit dan kartu kredit BRI untuk mendapatkan pengalaman baru melalui kunjungan ke destinasi-destinasi wisata yang belum pernah dikunjunginya,” kata Toni.

Pada GATF fase 2 ini, BNI dan BRI memberikan benefit khusus bagi para nasabahnya seperti :

  • Cicilan 0% selama 3 dan 6 bulan dengan minimum transaksi Kartu Kredit Rp 1 Juta atau tenor 9 dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0.8%.
  • Hemat hingga 50% atau maksimal Rp 1.000.000,- dengan penukaran Reward Points.
  • Cashback hingga Rp 1.000.000,- untuk tranksaksi dengan Kartu Kredit BNI & BRI
  • Lucky Dip berupa Grand Prize Ticket Garuda Indonesia PP dan hadiah menarik lainnya bagi nasabah yang bertransaksi minimum Rp 25.000.000,-.
  • Cashback Rp 200.000, untuk transaksi Rp.5.000.000,- dengan Kartu Debit BNI & BRI
  • Gimmick menarik untuk setiap pembukaan rekening BNI atau BRI
  • Bonus 50.000 GarudaMiles bagi 3Top Spender Kartu Kredit Co brand Garuda BNI dan Kartu Kredit BRI
  • Free entrance bagi pemegang Kartu BNI dan BRI

Pada pelaksanaan GATF kali ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat tema “Fly With Style”, dimana Garuda Indonesia akan menyediakan kemewahan dalam penerbangan yang dilayani oleh maskapai full service bintang lima dengan berbagai kemudahan, diantaranya Garuda Indonesia akan memberikan penawaran harga yang terbaik, cicilan pembayaran sampai 12 bulan, dan informasi terlengkap dari berbagai destinasi favorit untuk liburan.

Selama pelaksanaan “GATF 2015” periode ke-2 ini, Garuda Indonesia juga kembali akan memberikan banyak penawaran menarik bagi para pengunjung, diantaranya :

  • Diskon tiket domestik hingga 13 persen (untuk seluruh kelas yang tersedia)
  • Diskon tiket internasional hingga 20 persen (untuk seluruh kelas yang tersedia)
  • Program “Best Deal”, dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international.
  • Program “Happy Hour” dimana pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada pukul 10.00 wib – 12.00 wib, dan 17.00 wib – 20.00 wib di setiap harinya (berlaku hanya untuk rute international).
  • Harga khusus untuk penerbangan umroh dan penerbangan interline dan Skyteam Go Passes.
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker