DomestikHighlight

Garuda Indonesia dan Accor Melanjutkan Program Kemitraan

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan Accor mengumumkan kelanjutkan program kemitraan global, yang dituangkan dalam nota kesepahaman baru yang ditandatangani oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, Gerard Guillouet, di Hotel Pullman Jakarta Indonesia.

Kemitraan global antara Garuda Indonesia dan Accor sebelumnya telah diresmikan dalam nota kesepahaman yang ditandatangani di tahun 2012 lalu. Dalam perjalanannya, kemitraan strategis ini telah mengoptimalkan kerjasama antara kedua belah pihak untuk memberikan peningkatan layanan serta nilai tambah bagi para pelanggan dan juga untuk pengembangan bisnis kedua perusahaan. Kelanjutan program kemitraan global ini telah ditingkatkan pada level kerjasama yang lebih tinggi dan melibatkan seluruh afliasi terkait kedua institusi.

Melalui program kemitraan global antara Garuda dan Accor ini, para pelanggan kedua perusahaan mendapatkan beberapa fasilitas antara lain program penawaran harga khusus di hotel-hotel Accor dengan boarding pass Garuda melalui program Boarding Pass True Value (BPTV), program potongan harga sebesar minimum 10% untuk program-program promosi khusus hotel Accor, dengan reservasi online melalui www.accorhotels.com/garuda dan www.accorhotels.com/garudamiles, program “Garuda Miles Redemption” dan “Earning Mileage” untuk pemesanan/transaksi di Accor Hotels, dan berbagai manfaat lainnya. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker