DomestikHighlight

Garuda Indonesia dan AIA Luncurkan Kerjasama Program Diskon

PT Garuda Indonesia (persero) Tbk dan PT. AIA FINANCIAL (AIA) menjalin kerjasama berupa pemberian diskon tiket penerbangan hingga 15% kepada pemegang polis asuransi AIA. Kerjasama ini merupakan bentuk kegiatan program marketing bersama untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa, serta merupakan kerjasama diskon pertama antara Garuda Indonesia dengan perusahaan asuransi jiwa. President Director AIA, Ng Kee Heng (Ben Ng) dan Director of Commercial Garuda Indonesia, Handayani hadir secara langsung di Raffles Hotel, Area Ciputra World 1, Jakarta Pusat untuk menandatangani perjanjian tersebut.

Dalam kerjasama ini, Garuda Indonesia memberikan diskon tiket penerbangan hingga 15% untuk business class dan diskon hingga 10% untuk economy class yang berlaku untuk rute penerbangan domestik tertentu maupun internasional dengan periode pemesanan dan penerbangan hingga 10 Desember 2015. Diskon tersebut dapat diperoleh dengan melakukan pembelian polis AIA melalui jalur distribusi Agen dan Bancassurance sampai dengan 31 Oktober 2015. Pembeli polis AIA akan mendapatkan Surat Konfirmasi Discount Garuda Indonesia yang wajib ditunjukkan saat melakukan pembelian tiket penerbangan di seluruh kantor penjualan tiket Garuda Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Director of Commercial Garuda Indonesia, Handayani menyambut baik kerjasama antara Garuda Indonesia dengan AIA tersebut. “Kami yakin melalui pelaksanaan kerjasama ini, seluruh nasabah AIA akan menjadi pelanggan setia Garuda Indonesia. Harapan kami kiranya kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabah AIA,” ungkap Handayani.

Sementara itu, President Director AIA, Ng Kee Heng (Ben Ng) juga mengatakan bahwa, “Sebagai upaya untuk menjadi perusahaan asuransi yang terdepan, kenyamanan dan kepuasan nasabah selalu menjadi fokus kami. Maka dari itu, dengan senang hati kami memberikan tambahan manfaat ini. Kami sadar, kebutuhan masyarakat untuk bepergian semakin meningkat, baik untuk wisata maupun keperluan bisnis. Kami berharap kemitraan ini menjadi awal yang baik bagi sinergi AIA dengan Garuda Indonesia,” ujar Ben Ng. (*)

Tags

Related Articles

1 thought on “Garuda Indonesia dan AIA Luncurkan Kerjasama Program Diskon”

  1. Bro . Pinnex Just got home from the trip and wanted to tell you thank you again for the ounrptupity to be a part of the missions trip. My wife and I had our hearts touched for this difficult and unique mission field. We will defin itley be praying for you luke 18:1Love the Allens

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker