DomestikHighlight

Garuda Indonesia dan BCA Tandatangani Kerjasama E-commerce & Program Promosi

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (Garuda) dan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) pada hari Senin (30/03) kemarin melaksanakan penandatanganan kerjasama penerimaan pembayaran kartukredit dan debit melalui transaksie-Commerce. Kerja sama tersebut juga didukung oleh program promosi yang telah disepakati kedua belah pihak. Penandatangan kerjasama kedua institusi tersebut dilaksanakan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dengan Direktur BCA Henry Koenaifi di SKYE Restaurant, Jakarta Pusat.

Selain itu, melalui kerjasama ini, para pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia melalui website dengan menggunakan kartu kredit BCA juga akan menikmati promo antara lain berupa cicilan BCA 0% selama 3 dan 6 bulan (untuk semua chanel pembelian tiket Garuda), discount khusus hingga 35% (ditentukan berdasarkan kelas), fasilitas wi-fi onboard gratis di seluruh penerbangan kelas bisnis dengan armada Boeing 777-300 ER.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kerjasama dengan BCA tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa. “Kami yakin kerjasama dengan BCA ini akan memfasilitasi para pelanggan dengan kemudahan bertransaksi secara digital dan online, ditengah mobilitas para pelanggan yang semakin tinggi. Dengan adaya program kerjasama ini, para pelanggan akan dapat dengan mudah melakukan transaksi pembelian tiket di manapun dan kapanpun” tambah Handayani.

Direktur BCA Henry Koenaifi di sela penandatanganan kerja sama mengatakan bahwa kegiatan hari ini semakin mengukuhkan kerja sama antara BCA dengan maskapai penerbangan milik negara tersebut.

“Kami berharap agar kerja sama ini bisa terus ditingkatkan demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para penumpang, khususnya nasabah BCA,” tutup Henry.  (*/Eky)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker