DomestikHighlight

Garuda Indonesia dan BNI Kembali Menggelar “Travel Experience”

Setelah sukses menggelar “Travel Experience” pada tahun 2014 lalu, maka Kamis (26/2) PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk bersama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. – sebagai bank partner – kembali menggelar “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2015” yang dilaksanakan di Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta.

“Garuda Indonesia – BNI Travel Experience” tahun 2015 yang diselenggarakan dari tanggal 26 Februari – 1 Maret 2015 mendatang tersebut bertujuan untuk memenuhi tingginya minat dan permintaan masyarakat pada awal tahun untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para “traveler” dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau. Travel Experience ini juga merupakan rangkaian dari event travel fair terbesar di Indonesia, yaitu “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015” yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 April 2015 mendatang.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan bahwa awal tahun merupakan periode yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan aktivitas liburannya. Untuk itu Garuda Indonesia bekerjasama dengan BNI berupaya memenuhi permintaan dari seluruh masyarakat tersebut dengan menggelar “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience” di tahun 2015 ini. “Awal tahun seperti ini merupakan periode yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk merencanakan aktivitas liburannya. Dengan membeli tiket penerbangan dan memilih destinasi wisata yang dilayani Garuda lebih awal, masyarakat pun dapat lebih leluasa untuk merencanakan aktivitas liburannya baik untuk berlibur pada pertengahan maupun pada akhir tahun”, ungkap Handayani.

Pada “Garuda Indonesia Travel Experience 2015” ini, kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 10 ribu pengunjung dengan target sebesar 10 miliar selama 4 hari pelaksanaan. Sementara pada Travel Experience tahun 2014 lalu, jumlah pengunjung mencapai 10 ribu pengunjung dan berhasil mengumpulkan total penjualan sebesar 16 miliar”, tambah Handayani.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker