Highlight

Garuda Indonesia dan Boeing Umumkan Penandatanganan Pengadaan 30 Pesawat Boeing 787-9 dan 737 MAX 8

Garuda Indonesia juga kembali memastikan pemesanan 50 pesawat Boeing 737 MAX 8 yang telah dilakukan Dalam rangka mendukung pengembangan jaringan penerbangan secara global dan untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta kenyamanan kepada para penumpang, Garuda Indonesia pada hari ini, Senin, 15 Juni 2015, melaksanakan penandatanganan kesepakatan pengadaan 30 pesawat jenis Boeing 787-9 Dreamliners dan hingga 30 Pesawat Boeing 737 MAX 8 dengan Boeing Commercial Airplanes.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo dan President dan CEO Boeing Commercial Airplanes Ray Conner di tengah-tengah pelaksanaan acara pameran dirgantara terbesar dunia, Paris Airshow, di Le Bourget, Paris.

Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo mengatakan
penandatanganan kesepakatan tersebut merupakan bagian dari program revitalisasi serta pengembangan armada Perusahaan untuk mendukung rencana peningkatan kapasitas dan pengembangan jaringan penerbangan pada rute-rute jarak menengah dan jarak jauh, sekaligus sebagai wujud komitmen Perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan penumpang melalui pengoperasian pesawat berusia rata-rata 5 tahun.

“Terlaksananya kerjasama ini merupakan bentuk kepercayaan yang sangat kuat sekaligus apresiasi dari mitra bisnis Perusahaan, dalam hal ini Boeing, terhadap Garuda Indonesia sejalan keberhasilan Garuda sebagai “global player” dengan predikat Maskapai Bintang Lima (5-Star Airline) dan menempati peringkat ketujuh dalam daftar “The World’s Best Airline”,” ujarnya.

Presiden dan CEO Boeing Commercial Airplanes Ray Conner mengungkapkan, “Boeing dan Garuda telah menjadi mitra bisnis dalam industri penerbangan selama lebih dari 35 tahun dan kami merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan dengan Garuda Indonesia dalam program pengembangan dan peremajaan armadanya. Penambahan pesawat Boeing 787-900 Dreamliners dan Boeing 737 MAX 8 dalam jajaran armada Garuda Indonesia tidak hanya akan meningkatkan kapabilitas dan daya saing maskapai, tetapi juga memberikan kenyamanan serta pengalaman terbang
baru bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia.”

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker