HighlightInternasional

Garuda Indonesia dan Hong Kong Airline Jalin Kerjasama Codeshare

Garuda Indonesia dan Hong Kong Airlines mulai tanggal 15 Juni 2015 lalu, melaksanakan kerja sama codeshare dalam rangka  peningkatan konektivitas penerbangan di wilayah Asia Pasifik.  Pelaksanaan kerjasama codeshare tersebut, merupakan bagian dari upaya masing-masing maskapai untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna jasanya melalui berbagai kemudahan dalam memilih layanan penerbangan untuk destinasi tujuan Indonesia ke Hong Kong maupun sebaliknya.

Garuda akan menempatkan nomor penerbangannya (flight number) pada penerbangan Hong Kong Airlines pada rute Denpasar – Hong Kong (pp) sebanyak 2 kali penerbangan setiap harinya. Sebaliknya Hong Kong Airlines akan menempatkan nomor penerbangannya (flight number) pada penerbangan Garuda Indonesia untuk rute Jakarta – Hongkong (pp) juga sebanyak 2 kali penerbangan setiap harinya.

Direktur Niaga Hong Kong Airlines Li Dianchun mengungkapkan, “Kerjasama ini menandai salah satu milestone kami dalam upaya pengembangan jaringan penerbangan  Hong Kong Airlines, dengan adanya dua penerbangan codeshare ke Jakarta setiap harinya, serta tiga penerbangan harian ke Denpasar, Hong Kong Airlines saat ini melayani 5 penerbangan Hong Kong – Indonesia maupun sebaliknya.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani menyambut baik dilaksanakannya kerjasama codeshare dengan Hong Kong Airlines ini. Menurutnya kerjasama ini akan memperluas jaringan destinasi Garuda Indonesia pada wilayah regional Asia Pasifik, khususnya pada penerbangan untuk destinasi Hong Kong. (*)

rute-hongkong

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker