DomestikHighlight

Garuda Indonesia dan LOT Polandia Segera Buka Jalur Penerbangan Baru

Direktur Utama PT Garuda Indonesia, M Arif Wibowo, dan CEO maskapai penerbangan Polandia LOT, Sebastian Mikosz, di Warsawa, menjalin kerjasama untuk segera membuka jalur penerbangan baru, Warsawa-Jakarta-Warsawa.  Pada tahap awal Kedua maskapai penerbangan akan memulai dengan melakukan code-share atau Special Priority Agreement (SPA).

Saat ini Garuda Indonesia membuka rute, yaitu London dan Amsterdam, dan merencanakan pengembangan jalur penerbangan ke Eropa yang menguntungkan.

“Dari studi yang dilakukan, Polandia merupakan tujuan penerbangan yang menjanjikan. Karena itu, Garuda siap melakukan SPA dengan LOT Polandia,” ujar Arif Wibowo.

Sementara CEO LOT Sebastian Mikosz menyambut baik pertemuan ini, dan menyebutkan sebagai saat yang tepat untuk memulai suatu kerja sama yang lebih dekat.

“Jalur penerbangan ini sangat menjanjikan, LOT berencana menambah jumlah armadanya” ujar Sebastian Mikosz.

Menurutnya, bersama Garuda Indonesia, LOT siap melakukan kerja sama penerbangan.

Pada tahun 2014, LOT meraih keuntungan sebesar 26 juta dolar AS, lebih besar 40 persen dari yang diperkirakan. Ini adalah pertama kali LOT memperoleh keuntungan, setelah tujuh tahun terakhir. Ia meyakinini bahwa LOT telah berjalan pada arah yang benar, ujar Sebastian Mikos. (antara/azh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker