DomestikHighlight

Garuda Indonesia Dan Standard Chartered Jalin Kerjasama

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan Standard Chartered Bank, Senin (03/08) melaksanakan penandatanganan kerja sama bidang “Corporate Sales”. Penandatanganan kerja sama kedua institusi tersebut dilaksanakan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani dan CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Tse Koon Shee di Gedung Garuda Indonesia, Kebon Sirih No.44, Jakarta Pusat.

Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, maka Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan resmi bagi karyawan Standard Chartered Bank di semua negara.

Melalui kerja sama ini seluruh karyawan Standard Chartered Bank akan mendapatkan priviledge khusus, diantaranya mendapatkan harga khusus (special corporate fare) untuk semua rute domestik dan internasional, tambahan extra bagasi sebanyak 10 kg, layanan konter check-in khusus pelanggan korporat di bandara, dan prioritas reservasi. Semua layanan khusus tersebut berlaku bagi karyawan Standard Chartered Bank beserta keluarga untuk perjalanan dinas maupun non dinas.

Selain itu, seluruh nasabah/pemegang kartu debit dan kartu kredit Standard Chartered Bank juga akan mendapatkan potongan harga/diskon hingga 15 persen untuk penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik maupun internasional.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penandatangan kerja sama “Corporate Sales” dengan Standard Chartered Bank ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pangsa pasarnya khususnya pasar korporasi. “Pasar korporat merupakan pasar yang cukup besar dan potensinya terus meningkat. Sebagai salah satu bank internasional terbaik di dunia dengan dukungan lebih dari 75.000 karyawan di lebih dari 70 negara, maka mobilitas dan kinerja Standard Chartered Bank perlu didukung oleh jaringan penerbangan Garuda Indonesia yang luas dan frekuensi penerbangan lebih banyak”, tambah Handayani.

Sementara itu, CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Tse Koon Shee turut menyambut baik kerjasama ini dan mengatakan bahwa kerjasama Garuda Indonesia dan Standard Chartered Bank ini merupakan bagian dari upaya Standard Chartered Bank untuk meningkatkan layanannya baik kepada karyawan maupun costumer Standard Chartered Bank. “Kerjasama ini merupakan pengembangan kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini oleh kedua perusahaan, dan harapan kami kiranya kedua perusahaan dapat terus mengembangkan sinerginya di masa mendatang.,” kata Tse Koon Shee. (*/Azh)

(Foto : Garuda Indonesia)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker