DomestikHot NewsNews

Garuda Indonesia Gelar GOTF Phase II

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II di tahun 2017. GATF phase II dilaksanakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Acara tersebut akan digelar selama tiga hari berturut-turut, yaitu pada 22 September hingga 24 September 2017.

Peresmian Acara GATF phase II secara simbolis diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Rini Soemarno. Dalam sambutannya, Rini berharap pelaksaan GATF phase II dapat terselenggara dengan sukses dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan harga yang terjangkau.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi Sinergi BUMN antara Garuda Indonesia dengan BNI untuk melaksanakan GATF ini, mengingat saat ini tren masyarakat untuk traveling (jalan-jalan) dan mengenal potensi wisata di berbagai kota lain sangatlah besar dan terus meningkat,” ujar Rini di JCC, Jakarta, Jumat (22/9).

Dalam pengadaan GATF phase II, Garuda Indonesia juga menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai bank partner penyelenggara. “Kami yakin melalui sinergi BUMN seperti ini, tentunya akan dapat memberikan hasil yang positif untuk negeri, sesuai dengan program kami yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri,” jelas Rini.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury mengatakan GATF 2017 menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau.

“Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II yang memiliki konsep digital experience ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau,” jelas Pahala.

Pahala menambahkan, pengadaan GATF phase II tersebut merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia khususnya beberapa destinasi wisata prioritas pemerintah.

“Tujuannya mengembangkan pariwisata Indonesia khususnya beberapa destinasi wisata prioritas yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker