DomestikHighlight

Garuda Indonesia Luncurkan Layanan “Mobile Apps” Terbaru

Garuda Indonesia, Rabu (29/4) kamarin meluncurkan “The Brand New GA Mobile Applications” atau layanan “mobile apps” terbaru yang memiliki berbagai keunggulan sehingga memberikan berbagai kemudahan layanan “pre flight” bagi para penumpang yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia. Mobile Apps Garuda Indonesia tersebut juga memiliki tampilan interface yang lebih fresh dan user-friendly.

“Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” merupakan aplikasi multiplatform yang dapat digunakan pada platform OS Android maupun iOS melalui aplikasi Apple Store maupun Google Play Store.

Diluncurkannya “The Brand New GA Mobile Application” ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanannya kepada pengguna jasa, khususnya dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi pengguna jasa untuk mengakses informasi layanan penerbangan Garuda Indonesia secara “mobile & realtime”.

Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengungkapkan, perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, menuntut perusahaan untuk terus senantiasa berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada pengguna jasa, khususnya dalam hal kemudahan berinteraksi dan bertransaksi dalam layanan digital. “Hadirnya Brand New GA Mobile Apps ini kami harapkan dapat menjadi salah satu solusi atas kebutuhan layanan informasi dan transaksional penerbangan bagi pengguna jasa yang dapat diakses dengan mudah secara mobile & realtime”, ujar Handayani.

Handayani menambahkan, “Dengan potensi pengguna smartphone & mobile device yang terbilang tinggi di Indonesia, kami optimis “The Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” ini dapat diterima dengan baik dan menjadi salah satu pilihan utama pengguna jasa, khususnya generasi muda, dalam memperoleh informasi dan merencanakan penerbangannya dengan Garuda Indonesia”.

Mengusung Tema “Book Anywhere, Fly Everywhere”, “The Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” memiliki beragam fitur unggulan yang memberikan banyak kemudahan kepada pengguna jasa untuk melakukan reservasi tiket (domestik dan internasional), mobile check-in yang dapat dilakukan mulai dari 24 jam sebelum jadwal keberangkatan hingga 4 jam sebelum boarding, pembayaran tiket melalui ATM, kartu kredit, hingga transaksional berbasis mobile banking (Mandiri Klikpay, BRI e-Pay, Klikbca).

Salah satu fitur terbaru yang ada pada aplikasi “Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” adalah “My Flight Companion” yang berisikan berbagai informasi jadwal penerbangan, baggage claim, hingga ragam pilihan destinasi. Aplikasi “Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” juga terintegrasi dengan platform GarudaMiles, sehingga para pengguna jasa dapat melakukan aktivasi dan login dengan menggunakan akun GarudaMiles. Aplikasi GA Mobile Apps ini juga menyertakan fitur “Latest Offer” yang merupakan fitur yang berisikan informasi mengenai program promo tiket Garuda Indonesia.

Dalam rangka peluncuran “The Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” tersebut, Garuda Indonesia menyediakan berbagai penawaran menarik bagi para pengguna mobile apps ini, berupa potongan harga tiket hingga 15%, dan kesempatan untuk mendapatkan 1 unit mobil Abarth 500 bagi para pengguna GA Mobile Apps yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan nilai transaksi tertinggi pada periode bulan Mei-Oktober 2015, dan akan diundi pada akhir November 2015 . (*/Eq)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker