Highlight

Garuda Indonesia Menggelar “Garuda Indonesia Online Fair”

Garuda Indonesia kembali menggelar “Garuda Indonesia Online Fair (GOF)”, yang merupakan ajang “travel online fair” kedua yang telah dilaksanakan oleh Garuda Indonesia, dimana pelaksanaan GOF pertama tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 29 April – 1 Mei 2015 lalu.

“Garuda Indonesia Online Fair” kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 28  – 30 September 2015 mendatang, dimana melalui pelaksanaan GOF tersebut Garuda Indonesia akan menawarkan beragam kemudahan bagi para pengguna jasa untuk mendapatkan berbagai penawaran paket liburan menarik yang bekerjasama dengan VISA dan Garuda Indonesia Holiday (GIH) dengan penawaran harga yang terjangkau.

Melalui kerjasama dengan VISA tersebut, selain penawaran paket liburan, para pengguna jasa juga dapat melakukan pembelian promo khusus dengan potongan harga hingga 10 persen untuk para pengguna jasa pemegang “Visa Co-Branding Card”, dan potongan harga 7.5 persen untuk para pengguna jasa pemegang “Visa Card” untuk penerbangan domestik dan internasional.

Para pengguna jasa dapat langsung mengunjungi laman www.garudaonlinefair.com  untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik GOF, serta mendapatkan kode promo untuk memperoleh potongan harga tiket.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan bahwa pelaksanaan “Garuda Indonesia Online Fair (GOF)” ini merupakan wujud dari pengembangan layanan yang saat ini terus dilaksanakan oleh Garuda Indonesia. “Melalui GOF ini tentunya para pengguna jasa Garuda Indonesia akan semakin dimudahkan untuk dapat membeli tiket, yaitu dengan hanya mengakses www.garudaonlinefair.com, para pengguna jasa sudah dapat menikmati berbagai promo tiket dengan harga yang jauh lebih menarik tanpa harus rela mengantri”, ungkap Handayani.

“Untuk GOF 2015 kali ini, kami memiliki target penjualan sebesar 50 miliar selama 3 hari pelaksanaan”, tambah Handayani.

Pada pelaksanaan GOF kali ini, Garuda Indonesia akan menawarkan berbagai promo harga tiket yang sangat menarik bagi para pengguna jasa, diantaranya “Dry Ticket” yaitu tiket promo yang disediakan oleh Garuda Indonesia bagi para pengguna jasa yang ingin melakukan travel tanpa menggunakan paket tur, kemudian “Package” yaitu promo dari Garuda Indonesia Holiday (GIH) bagi para pengguna jasa yang ingin melakukan travel sesuai dengan paket tur yang telah disediakan. (Azh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker