DomestikHot NewsNews

GARUDA INDONESIA RAIH GELAR “INDONESIA MOST ADMIRED COMPANIES” KE SEMBILAN KALI

Infopenerbangan,–¬†Maskapai nasional Garuda Indonesia pada (19/05) lalu, kembali terpilih sebagai penerima penghargaan “Indonesia Most Admired Companies Choice 2017” untuk kategori ‘Transportasi’ untuk ke-sembilan kalinya dan ‘Top 15’ Most Admired Companies dari majalah Warta Ekonomi.

Penghargaan “Warta Ekonomi Indonesia Most Admired Companies 2017” tersebut diserahkan oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Mohammad, disaksikan Pemimpin Redaksi Majalah Warta Ekonomi M. Ikhsan dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pahala N. Mansury di Jakarta.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Mansury menerima penghargaan “Most Admired Companies” untuk kategori Transportasi

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Garuda Indonesia dalam menjaga pertumbuhan dan citra positif sebagai perusahaan pilihan para pekerja dan para pembaca majalah Warta Ekonomi.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny S. Butarbutar mengatakan bahwa diraihnya penghargaan sebagai “Indonesia Most Admired Companies” tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh unsur SDM Garuda Indonesia di semua unit kerja sehingga mampu menghasilkan reputasi seperti sekarang.

“Penghargaan ini tentu saja membanggakan bagi Garuda Indonesia, dan kiranya akan terus memberikan semangat bagi seluruh insan Garuda untuk terus berkarya yang terbaik dalam menghadapi era global competition” tambah Benny.

Penghargaan ini juga menjadi challenge tersendiri bagi perusahaan untuk dapat terus berinovasi dalam menghasilkan layanan prodyk jasa terbaiknya khususnya ditengah-tengah persaingan industri penerbangan global yang semakin kompetitif. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker