HighlightInternasionalRagam

Garuda Indonesia Sajikan Kopi Khas Nusantara Dalam Penerbangannya

Infopenerbangan.com, -Minuman jenis kopi banyak diminati masyarakat dan tak terbatas kalangannya.  Terlebih di Indonesia terkenal dengan jenis kopinya yang beranekaragam.

Melihat itu, sejumlah maskapai penerbangan nasional ingin memanjakan para penumpangnya, salah satunya dilakukan maskapai Garuda Indonesia. Kali ini Garuda memberikan jamuan spesial kepada para penumpangnya dengan menyajikan kopi spesial khas Indonesia.“Ada beberapa kopi yang kita sugguhkan. Ada Kopi Toraja, Aceh, padang, Papua, dan Flores,” ujar Direktur Niaga Garuda  Indonesia Toni Soetirto di kutip dari vivanews  Kamis, (22/9/2016).

Toni mengatakan kopi-kopi yang disajikan kepada penumpang merupakan kopi dengan kualitas terbaik, tak hanya kopi, sebelumnya Garuda Indonesia juga telah lebih dulu  menyajikan menu-menu khas Indonesia dalam kabin pesawat, seperti nasi tumpeng, sate, dan lain sebagainya.

“Kami menyediakan berbagai menu mulai dari nasi tumpeng lengkap dengan lauknya sampai dengan berbagai jenis sate,” ujarnya.

Garuda yang memperkenalkan menu kuliner on board di berbagai negara, termasuk di London sebagai upaya memanjakan penumpang, khususnya di kelas bisnis dan first class dengan berbagai jenis hidangan khas Indonesia. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker