DomestikHighlightHot News

Garuda Indonesia Tambah 26.260 Kursi di Libur Natal dan Tahun Baru

Infopenerbangan.com, -Menyambut musim liburan akhir tahun yang biasanya diiringi lonjakan penumpang,  maskapai Garuda Indonesia menambah hingga 26.260 kursi untuk penerbangan domestik dan internasional.

“Ada penambahan untuk rute-rute penerbangan domestik yang ramai seperti Jakarta-Denpasar, Jakarta-Silangit-Pinangsori, Jakarta-Medan, Manado-Sorong, Sorong-Timika, Sorong-Jayapura, Medan-Silangit, Denpasar-Surabaya, Biak-Nabire, Jayapura-Nabire, Timika-Nabire, dan Jakarta-Singapura,” kata Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar  Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Benny mengatakan bahwa musim libur Natal dan Tahun Baru tahun 2016 mengalami peningkatan 15 persen dibanding tahun 2015 pada periode yang sama.

Jumlah kapasitas kursi tambahan yang disiapkan Garuda Indonesia terdiri dari 22.204 kursi untuk 150 penerbangan esktra rute penerbangan domestik.

Sedangkan 40 penerbangan yang sebelumnya menggunakan pesawat Boeing 737-800 NG, diganti menggunakan pesawat berbadan lebar atau wide body untuk rute domestik maupun internasional. Pesawat berbadan lebar memberi tambahan hingga 4.056 kursi tambahan.

Kursi tambahan ini diberlakukan khusus untuk periode libur Natal dan Tahun Baru yang terhitung dari 9 Desember 2016 sampai 23 Januari 2017. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker