Hot NewsInternasionalNews

Garuda Indonesia Terbang ke Jeddah dari 5 Kota 26 Kali Seminggu

Infopenerbangan – Garuda Indonesia telah meresmikan rute penerbangan baru Balikpapan-Jeddah pp (via Medan), pada hari, Rabu (2/12). sebagai  upaya memperluas jaringan penerbangan rute internasional, serta untuk memenuhi kebutuhan para pengguna jasa bisnis dan umroh, khususnya di wilayah Kalimantan dan sekitarnya.

(Baca: Garuda Indonesia Buka Rute Balikpapan-Jeddah pp)

Penerbangan Balikpapan-Jeddah tersebut dilakukan sebanyak 3 kali dalam seminggu, yakni pada hari Rabu, Jumat dan Minggu dengan menggunakan pesawat berbadan lebar Airbus A330-300 berkapasitas 348 penumpang (all economy class). Penerbangan tersebut akan melakukan pemberhentian di Bandara Kualanamu, Medan, untuk melakukan refueling dan kemudian langsung melanjutkan penerbangan menuju Jeddah.

Dengan dibukanya penerbangan langsung dari Balikpapan tersebut, berarti Garuda Indonesia akan melayani penerbangan ke Jeddah melalui lima kota besar di Indonesia, yaitu dari Jakarta dengan frekuensi 14 kali seminggu, Surabaya 3 kali  seminggu,  Makassar 3 kali seminggu, Medan 3 kali seminggu dan Balikpapan sendiri sebanyak 3 kali seminggu.

(Baca: Garuda Tingkatkan Potensi Pasar Timur Tengah di Kalimantan Timur)

Garuda Indonesia saat ini melayani 75 destinasi di seluruh dunia dan berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari dan jumlah armada yang dioperasikan mencapai 169 armada (dengan rata-rata usia 4,5 tahun). (Glh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker