DomestikHighlightHot NewsNews

Garuda Raih Penghargaan Pengendali Gratifikasi Terbaik

Infopenerbangan – Maskapai flag carrier Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan untuk kedua kalinya sebagai BUMN dengan Unit Pengendali Gratifikasi Terbaik Tahun 2015 dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ketua KPK Taufiequrachman Ruki menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Garuda Indonesia I GN Askhara Danadiputra pada peringatan Hari Anti Korupsi Internasional yang berlangsung di Graha Sasana Budaya Ganesha, Bandung Kamis (10/12/2015)

Penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk pengakuan atas keberhasilan dan konsistensi Garuda Indonesia dalam menjalankan pengendalian dan pengelolaan gratifikasi. Hal ini menunjukkan keseriusan Garuda Indonesia untuk menjadi perusahaan terbuka yang memiliki prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG). Keberhasilan penerapan GCG di setiap unit kerja telah membawa Garuda Indonesia sebagai perusahaan yang kokoh dan independen.

Garuda Indonesia telah menerapkan Whistle Blower System sebagai sarana penyampaian aduan bagi setiap orang terkait penyelewengan wewenang pejabat dan pegawai Garuda Indonesia dan bekerjasama dengan asesor independen lainnya untuk penerapan GCG yang baik. (Glh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker