Highlight

Garuda Tambah Kapasitas Rute Jakarta – Balikpapan pp

PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. mulai, Rabu (15/4) kemarin telah mengoperasikan pesawat A330 pada dua penerbangan rute Jakarta – Balikpapan yang sebelumnya dilayani dengan pesawat B737-800NG untuk dua penerbangan dari sembilan penerbangan dari dan menuju Balikpapan setiap harinya.

Dalam keterangan tertulisnya, adapun jadwal penerbangan rute Balikpapan-Jakarta pp dengan menggunakan A330 adalah sebagai berikut:

info

Penambahan kapasitas tersebut merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa dengan menyediakan kenyamanan lebih sekaligus untuk mengakomodir peningkatan permintaan para pengguna jasa Garuda Indonesia – khususnya untuk para pengguna jasa dari dan menuju Jakarta.

Sementara itu, untuk penerbangan lainnya dari Jakarta menuju Balikpapan dilayani dengan menggunakan pesawat B737-800 dengan kapasitas kursi sebanyak 162 penumpang dengan konfigurasi kursi 12 kursi bisnis dan 150 kursi ekonomi.

Saat ini– melalui Balikpapan -, Garuda Indonesia melayani penerbangan dari Balikpapan menuju kota-kota di sekitarnya seperti Jakarta (9 kali sehari), Surabaya (3 kali sehari), Banjarmasin (satu kali sehari), Berau (2 kali sehari), Palangkaraya (1 kali sehari), Pontianak (1 kali sehari), Tarakan (1 kali sehari), Makassar (1 kali sehari) dan Jogja (1 kali sehari). (Eky)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker