DomestikHot NewsInternasionalNews

Gelar GATF I, Garuda Indonesia Targetkan Transaksi Mencapai 285 Miliar

Jakarta:Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta mulai Jumat (6/4/2018) sampai dengan Minggu (8/4/2018).

Pihak Garuda bekerja sama dengan Bank Mandiri dalam memberikan berbagai tawaran spesial kepada pelanggan Garuda Indonesia dan Bank Mandiri. Tawaran khusus ini berlangsung selama periode happy hour setiap harinya.

Selama GATF 2018, pemegang kartu Mandiri Debit dan Mandiri Kredit berhak mendapat cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, dan tambahan potongan harga hingga 50 persen dengan menukarkan fiestapoin.

Dengan digelarnya GATF phase I di Jakarta, Garuda Indonesia menargetkan nilai total transaksi sebesar IDR 285 miliar dan 80.000 pengunjung selama pelaksanaannya.

Dirut Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan pelaksanaan GATF ini upaya dari mendukung pemerintah untuk pertumbuhan wisata dan pengoptimalan pasar potensial di wilayah Indonesia.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia. Event ini merupakan momen yang sangat baik bagi pelanggan untuk mencari destinasi favorit,” katanya.

“Maka pada kesempatan ini, Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada baik domestik maupun luar negeri,” tambahnya lagi.

(“YAS”)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker