Hot NewsInternasionalNewsRagam

Google Flights Fitur Baru Milik Google Dapat Prediksi Delay Pesawat

Infopenerbangan,- Google kini luncurkan layanan baru yakni Google Flights yang menyediakan informasi penundaan penerbangan yang secara resmi dikonfirmasi oleh maskapai serta alasannya. Tidak hanya itu, fitur ini juga mampu memprediksi adanya delay.

Dilansir dari Daily Mail, cara kerja prediksi delay nya pesawat tersebut dengan memasukkan data status penerbangan ke algoritma pembelajaran mesin yang nantinya dapat memprediksi delay. Google mengklaim bahwa prediksi ini 80 persen akurat.

Google akan memberitahukan jika penerbangan akan mengalami keterlambatan, bahkan sebelum maskapai penerbangan mengetahuinya. Namun dengan catatan, ada presentase ketidak akuratan dari prediksi ini.

Anda hanya tinggal mencari penerbangan Anda lewat penginputan nomor atau rute, lalu Anda akan mendapatkan rincian hasilnya.

Untuk dapat menikmati layanannya, bisa diakses melalui aplikasi yang tersedia dengan mengunjungi flights.google.comflights.google.com.

Fitur baru lainnya di sini adalah adanya informasi terperinci mengenai tarif, seperti tarif ekonomi dan kelas lainnya. Hal ini meliputi biaya bagasi, pemilihan tempat duduk, dan sebagainya.

Namun sayangnya untuk saat ini, fitur baru tersebut hanya dapat dinikmati oleh penumpang maskapai American Airlines, Delta Airlines serta United Airlines saja. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker