DomestikHighlightHot NewsNews

Hari Ini Manajemen dan Pilot Lion Bertemu

Sesuai dengan janji, manajemen Lion akan mengadakan pertemuan dengan para pilot Lion pada malam ini, Kamis (3/3) di Kemang pukul 18:30, guna mencari solusi yang terbaik atas tuntutan para pilot.

Seperti diketahui, para pilot Lion, Selasa (1/3) lalu mengajukan tuntutan kepada manajemen Lion yang menginginkan 8 (delapan) poin perubahan.

Baca: Ini Tuntutan Pilot Lion

Para pilot mengharapkan agar pertemuan malam ini bisa dihadiri oleh RK, dan menolak jika nantinya hanya dihadiri oleh wakil manajemen lainnya.

Para pilot Lion Air bahkan dikabarkan telah mendeklarasikan Gerakan Empat Maret (GEMPAR), sebagai persiapan jika RK benar-benar tidak hadir, dan pertemuan tersebut dianggap batal.

Seperti diketahui, jumlah penerbangan Lion per hari sekitar 600 penerbangan. Dikhawatirkan jika pertemuan tersebut gagal, bisa mempengaruhi kinerja penerbangan Lion pada esok harinya Jumat (4/3). Tentunya semua berharap hal ini tidak akan terjadi, karena hal ini bisa merugikan semua pihak termasuk bisa merugikan calon penumpang Lion yang akan bepergian dengan pesawat Lion Air. (*)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker