Highlight

Horeee, Mulai 2 Mei Penerbangan Semarang-Karimunjawa Mulai Beroperasi

Penerbangan menjadi sarana transportasi yang efektif untuk menjangkau daerah-daerah yang sulit dijangkau, selain itu juga lebih hemat waktu. Dikutip dari tribunnews, Dinhubkominfo Provinsi Jawa Tengah menginformasikan penerbangan perdana rute Semarang – Karimunjawa mulai diaktifkan Sabtu (2/5/2015) hari ini.

Kasi Angkutan Udara Dinhubkominfo Jateng, Eka Suprapti mengatakan penerbangan perdana diberangkatkan dari Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang pukul 06.00 WIB menuju Bandara Dewandaru Karimunjawa.
“Pesawat yang digunakan adalah jenis perintis dari maskapai penerbangan Susi Air. Kapasitas penumpang sebanyak 10 orang. Frekuensi terbang sebanyak dua kali dalam seminggu, setiap hari Sabtu dan Minggu. Biaya Semarang Karimun Rp 222 ribu, untuk reservasi tiket dapat menghubungi telepon (024) 7608735,” jelasnya.

Jadwal Penerbangan Semarang-Karimunjawa
a. Sabtu
Semarang-Karimunjawa
Berangkat pukul 06.00
Karimunjawa-Semarang
Berangkat pukul 14.10
b. Minggu
Semarang Karimunjawa
Berangkat pukul 06.00
Karimunjawa-Semarang
Berangkat pukul 12.35

Jadi buat anda yang suka pergi ke tempat wisata, hal ini akan menjadi informasi menarik karena transportasi udara ini akan menjadi penghubung yang efisien dalam mengantarkan anda menuju lokasi wisata Karimunjawa, selain itu peningkatan ekonomi di daerah tersebut juga akan lebih meningkat. (*/Eq)

Tags

Related Articles

1 thought on “Horeee, Mulai 2 Mei Penerbangan Semarang-Karimunjawa Mulai Beroperasi”

  1. mulai tahun 2016 penerbangan ke karimunjawa dilayani maskapai Airfast Indonesia dengan pesawat yang sedikit lebih besar dengan punyanya susi-air. Banyak yg minat sehingga mesti pesan tiketnya jauh-jauh hari agar tidak kehabisan tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker