DomestikHighlightHot NewsNewsRagam

IAAC Hadir Untuk Negeri

Ikatan Alumni Amtd Curug (IAAC) menggelar kegiatan silaturahmi semua anggotanya di Rumah Kayu, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (13/8).

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Silaturahmi kita sinergikan Potensi untuk Meningkatkan Peran IAAC Dalam Dunia Penerbangan Indonesia” ini dihadiri puluhan alumni Aircraft Maintenance Technic Division (AMTD) STPI, Curug.

Ketua IAAC Sudrajat mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan halal bihalal yang sempat tertunda dari jadawal semula tanggal 30 Juli. Namun demikian, ini juga merupakan kegiatan konsolidasi pengurus dan anggota dalam menjalankan program program organisasi” terangnya.

Organisasi yang baru berdiri 17 November 2015 ini memiliki misi untuk bersama memajukan Indonesia serra almamater STPI Curug.

Saat ini berdasarkan data yang tercatat ada sekitat dua ribu alumni AMTD, namun baru sekitar lima ratus yang bergabung di IAAC. Sudrajat melanjutkan, kedepan kita akan rangkul semua alumni ini agar bisa bersama berpartisipasi memajukan STPI. “Kita punya program pendidikan profesi, dari situ akan akan mengadakan seminar dengan tujuan untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para alumni,” imbuhnya, Sabtu.

Masih kata Sudrajat, kami juga memiliki program antar kelembagaan penerbangan yang dapat kami lakukan kerjasama. Selain itu akan kami lakukan kajian-kajian terhadap kebijakan transportasi terutama tentang penerbangan.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa IAAC tidak menutup kemungkinan untuk dapat menjadi organisasi bersama para alumni STPI dari berbagai jurusan yang telah ada. (Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker