DomestikHighlight

IABI Berikan Perhatian Tingkatkan SDM Kebandarudaraan Indonesia

Para ahli dan assessor yang tergabung dalam IABI (Ikatan Ahli Bandar Udara Indonesia) menggelar kongres dan seminar guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bekerja di bandar udara Indonesia, baru-baru ini di Jakarta. Pada kongres dan seminar yang diselenggarakan ini, IABI mengusung tema Meningkatkan Peran IABI dalam Kompetensi Profesionalisme Kebandarudaraan Indonesia.

Pada Kongres IABI mengagendakan pemilihan kepengurusan baru periode 2016-2019. Terpilih mantan Direktur Jenderal Perhubungan Udara Mochammad Ichsan Tatang dan Salahudin Rafi masing-masing sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Komisi.

Tatang dalam sambutannya menyatakan tetap meneruskan usaha yang telah dilakukan oleh pengurus sebelumnya. Ia merasa, upaya kerja yang dijalankan selama ini sesuai dengan pemikirannya.
“Saya akan melanjutkan program kerja yang sudah berjalan selama ini.” Ujar Tatang.

Tatang juga yakin bila IABI akan semakin besar seiring dinamika pertumbuhan bisnis Bandar udarayang semakin pesat.

Sementara Salahudin menjelaskan, siap membantu ketua umum melaksanakan program kerja, khususnya meningkatkan mutu sumber daya manusia, di kebandarudaraan.

“Kita juga berjalan bersama pemerintah untuk memberikan sumber daya manusia yang kompeten dalam kebandarudaraan,” ucapnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker