HighlightRagam

IIKGA Berikan Dana Pendidikan Kepada 44 Anak Karyawan Garuda Indonesia Group Berprestasi

Infopenerbangan.com, -Sebagai salah satu bentuk kepedulian Garuda Indonesia Group kepada para siswa yang berprestasi, maka Garuda Indonesia Group melalui Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) pada hari ini, Selasa (27/09) kembali memberikan bantuan dana bantuan pendidikan kepada putera-puteri karyawan Garuda Indonesia Group yang memiliki prestasi.

Pemberian dana bantuan pendidikan tersebut secara simbolis diberikan oleh Ketua Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA), Lisvita Arif Wibowo kepada beberapa putera-puteri karyawan Garuda Indonesia Group yang berprestasi dengan bertempat di Hanggar 4, GMF AeroAsia, Cengkareng.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar mengatakan bahwa program bantuan dana pendidikan bagi putera-puteri karyawan Garuda Indonesia Group yang berprestasi di sekolahnya. Ini merupakan  Kegiatan rutin IIKGA dalam bidang pendidikan sekaligus bentuk kepedulian IIKGA terhadap generasi muda yang merupakan penerus bangsa.

“Kita perlu mendorong terciptanya jenius-jenius muda seperti Albert Einstein namun juga yag memiliki ahklak yang baik. agar Indonesia bisa cepat menjadi negara yang maju. Bantuan dana pendidikan ini merupakan wujud dukungan nyata IIKGA kepada Perusahaan; dalam hal ini Garuda Indonesia beserta entitas anak dalam kegiatan non kedinasan yang diharapkan memberikan nilai tambah terhadap kesejahteraan karyawan, di luar fasilitas yang diberikan Perusahaan”, ungkap Benny.

Untuk tahun 2016 ini, dana bantuan pendidikan IIKGA akan diberikan kepada total 44 anak yang terdiri dari 24 siswa tingkat SD, 10 siswa SMP dan 10 siswa SMA. (RF)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker