Highlight

Indonesia AirAsia X Frekuensi Penerbangan Bali-Taipei

AirAsia X, kemarin mengumumkan peningkatan frekuensi penerbangan rute Bali-Taipei dari sebelumnya sekali seminggu menjadi 4 kali semingu. Rute penerbangan ini akan dioperasikan oleh Airbus A330-300 setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Kamarudin Bin Meranun, Co-Founder dan Grup CEOAirAsia X, menjelaskan “Peningkatan frekuensi ini akan semakin menambah pilihan penerbangan bagi pelanggan di Bali yang hendak terbang menuju Taipei dan sebaliknya dengan harga terjangkau,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (29/3/2015).

Sungguh senang untuk meluncurkan jadwal penerbangan terbaru yang menghubungkan Bali sebagai destinasi wisata terkenal di dunia menuju Taipei, ibu kota Taiwan. “Sebagai Grup, AirAsia berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan pariwisata Indonesia.

Ia yakin melalui penambahan frekuensi penerbangan ini dapat meningkatkan arus masuk wisatawan asing menuju Bali yang turut serta berkontribusi meningkatkan perekonomian bali dan pertumbuhan pariwisata,” tambah Kamarudin.

Sementara itu, Dendy Kurniawan, Presiden Direktur Indonesia AirAsia X, mengatakan sejak penerbangan perdana Indonesia AirAsia X rute Bali – Taipei pada Januari 2015, AirAsia X telah melihat peningkatan permintaan untuk rute ini.

“Kami sangat yakin bahwa peminat rute ini akan tetap tinggi. Jaringan rute AirAsia yang luas memungkinkan pelanggan dari Taiwan untuk terbang langsung menuju Bali serta ke beberapa destinasi menarik di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta dan Solo.”

(*/Eky)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker