InternasionalNews

Ini Alasan Dua Maskapai Taiwan Tambah Frekuensi Penerbangan Ke RI

Infopenerbangan.com, -Ia mengaku optimistis karena adanya regulasi baru pemerintah Taiwan yang mempermudah proses visa masyarakat Indonesia yang ingin ke Taiwan.

Sementara Eva Air, bahkan saat ini telah melayani penerbangan setiap hari dari kota Jakarta dan Denpasar, serta lima kali seminggu dari kota Surabaya.

Pemerintah Taiwan telah memiliki regulasi baru dengan mempermudah proses visa masyarakat Indonesia yang ingin ke Taiwan. Dilain sisi, saat ini banyak wisatawan asal Indonesia menuju Taiwan meski didominasi untuk urusan bisnis, dari dua hal itu dua maskapai penerbangan milik Taiwan, China Airlines dan Eva Air, berencana menambah jadwal penerbangan dari Indonesia menuju Taiwan begitu pula sebaliknya. Perkembangan kerja sama ekonomi dan bisnis kedua negara ini menjadi alasan penambahan frekuensi penerbangan.

“Saat ini kami (China Airlines) mempunyai jadwal tiga kali seminggu penerbangan Taiwan-Indonesia. Ke depan, kami berencana menambah frekuensi penerbangan,” ujar General Manager China Airlines, David  dikutp dari vivanews, Minggu 4 September 2016.

Sementara itu maskapai Eva Air, bahkan saat ini telah melayani penerbangan setiap hari dari kota Jakarta dan Denpasar, serta lima kali seminggu dari kota Surabaya.

“Hampir selalu penuh, di hari-hari biasa (low season) juga masih okupansi mencapai 80 persen,” kata General Manager Eva Air, Makmun Hamsa.

Salah satu inovasi yang ditawarkan maskapainya yaitu menawarkan kelas deluxe, yakni kualitas layanan berada di atas kelas ekonomi namun harga di bawah kelas bisnis. (eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker