DomestikHighlightHot NewsNews

Ini Komentar Wapres Usai Datangi Terminal 3 Baru

Infopenerbangan.com, Cengkareng -Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (15/8) sore. Dalam kunjungan kerjanya itu, wapres di damping Menteri BUMN Rini Sumarno, Menhub Budi Karya, Menteri Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Mulyono, serta Plt. Direktur PT Angkasa Pura II Djoko Murjatmodjo.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Jusuf Kalla langsung melihat isi terminal 3 baru yang belum lama ini diresmikan. Ia menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah penumpang yang akan berangkat terbang.

Dalam kesempatan itu, Jusuf Kalla menghimbau PT. Angkasa Pura II untuk segera lakukan pembenahan. Himbauan tersebut disampaikan pasca terjadi insiden banjir kemarin.

“Saya minta Angkasa Pura II untuk melakukan survey bulanan. Survey ini gunanya, untuk mengetahui apa keluhan-keluhan mereka sehingga dapat dilakukan tindakan secara cepat,” terangnya kepada wartawan.

Lebih tegas lagi Jusuf Kalla mengatakan Angkasa Pura II harus kembali mengevaluasi standarisasinya. :Entah itu standar waktu antar check in dan boarding, hingga standar makanan dan keberisihannya,” ungkapnya.

Handy, salah seorang penumpang yang terbang dari Papua saat diwawancari infopenerbangan.com mengatakan sedikit kekecewaan pada terminal 3 yang terkesan dipaksakan untuk beroperasi, meski demikian ia mengaku bangga karena kemegahan terminal 3 baru ini.

“Kalau belum selesai semuanya sih enaknya jangan dioperasiin dulu, kaya kemarin kan kejadian kalau terminal ini banjir.Ya mudah-mudahan dengan kunjungan pak Jusuf Kalla kedepan bias ada perbaikan lebih baik lagi di bandara ini,” jelasnya. (eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker