Highlight

Jelajahi Amerika Dengan Emirates Pass

Penumpang Emirates yang ingin menjelajahi Amerika melebihi jaringan maskapai biasa, sekarang memiliki berbagai pilihan dengan
Americas Pass.

Dengan satu tiket gabungan, para wisatawan yang terbang bersama Emirates ke 10 destinasi di Amerika, dapat terhubung ke lebih dari 90 kota di Amerika, Kanada, dan Amerika Latin dengan 5 maskapai rekanannya: Jet Blue, Alaska Airline, Virgin America, WestJet Airlines dan Porter Airlines.

Americas Pass dapat memudahkan penumpang untuk mendapatkan tarif yang kompetitif, mulai dari 99 USD di tiap sektor penerbangan di Amerika. Tidak hanya itu, penumpang juga akan mendapatkan bagasi tambahan di setiap penerbangan internal, mengadopsi kebijakan two-piece Emirates untuk penerbangan di Kanada serta Amerika Serikat dan Selatan dan juga dengan tanpa minimum hari tinggal.

Thierry Antinori, Executive Vice President dan Chief Commercial Officer, Emirates menjelaskan: “Americas Pass Emirates memberi para penumpang sesuatu yang kami tidak pernah berikan sebelumnya: kebebasan untuk menjelajahi dua benua dengan satu tiket yang digabung dengan tiket long-haul Emirates. Dari Vancouver, Kanada ke San Juan, Puerto Rico ke San Diego AS dan ratusan destinasi lainnya, penumpang Emirates dapat merasakan berbagai budaya, pemandangan, dan makanan yang berbeda dengan mudah dan nyaman.

Melalui kantor lokal Emirates atau dengan bantuan agen perjalanan, penumpang Emirates di seluruh dunia dan Indonesia dapat dengan mudah melihat daftar destinasi, mencari berbagai macam pilihan, dan memilih rute terbaik yang sesuai dengan rencana perjalanan mereka.

Emirates telah melayani Amerika sejak peluncuran penerbangannya ke New York pada tahun 2004 dan Emirates telah menerbangkan lebih dari sembilan juta penumpang dalam dekade terakhir. Sekarang, Emirates terbang ke sembilan kota di Amerika antara lain adalah, Chicago, Boston, San Francisco, Los Angeles, Seattle, Dallas/Fort Worth, Houston, Washington dan New York, serta mengoperasikan rute lintas Atlantik antara JFK dan Milan. Emirates juga mengoperasikan layanan kargo ke Atlanta dan akan menyediakan layanan ke Orlando (MCO) pada awal 1 September 2015.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker