Infopenerbangan.com/Thailand
Infopenerbangan.com/Thailand

Infopenerbangan.com, -Thailand, Jet tempur Saab Griben difilmkan jatuh ke daratan, dengan asap dan api yang besar dari tempat kejadian pada acara Dirgantara di Hari Anak Nasional di Selatan Bandara Hat Yai Internasional Thailand. Sang Pilot dilaporkan tewas dalam kecelakaan itu.

Sebuah acara yang ceria untuk anak anak di Hat Yai berubah menjadi mimpi buruk pada hari Sabtu ketika salah satu pilot yang terbang di atas lapangan kehilangan kendali atas pesawatnya dan jatuh ke tanah.

Sebuah video merekam dari tengah kerumunan penonton yang merayakan liburan dengan balon dan payung menunjukkan apa yang menjadi penyebab jet buatan Swedia Saab JAS 39 Gripen mendengungkan bandara. Pada Video, Jet tampaknya akan melakukan manuver akrobat, sebelum dengan cepat membalik dan hampir mendarat dengan posisi tajam ke darat dari kejauhan.

Pilot, yang tidak terlihat keluar dari pesawat dikatakan meninngal dunia. Meskipun jarak pesawat jatuh jauh dari keramaian, tapi belum diketahui apakah kecelakaan itu menyebabkan kerusakan atau timbulnya korban di lapangan terbang.

Acara ini berlangsung pada Hari Anak, yang tahun ini dirayakan di Thailand pada tanggal 14 Januari. (*/IP)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here