Hot NewsInternasionalNews

Juni 2018, Scoot Akan Terbang Ke Berlin

Infopenerbangan,- Scoot, maskapai low-cost carrier (LCC) milik Singapore Airlines (SIA) meluncurkan destinasi jarak jauh ketiganya yaitu Berlin, Jerman.

Penerbangan langsung dari Singapura-Berlin akan dijadwalkan mulai pada 20 Juni 2018. Ibukota Jerman tersebut menjadi destinasi kedua Scoot di Eropa, dan destinasi jarak jauh ketiga Scoot setelah Athena dan Honolulu

Berlin akan menjadi destinasi keempat SIA Group di Jerman setelah Düsseldorf, Frankfurt dan Munich, yang dioperasikan oleh SIA dengan Boeing 787 Dreamliner. Pesawat ini juga menyediakan fasilitas dan layanan yang sesuai untuk penerbangan jarak jauh seperti inflight Wi-Fi, sumber listrik di kursi, dan hiburan ScooTV di perangkat penumpang.

Chief Executive Officer Scoot, Lee Lik Hsin mengungkapkan bisnis penerbangan jarak jauh dengan tarif rendah Scoot dapat lepas landas melalui rute penerbangan ke Athena dan Honolulu enam bulan lalu. Keduanya telah mewujudkan kesempatan penumpang untuk bepergian jarak jauh dengan tarif rendah berkat armada Boeing 787 Dreamliner.

“Melalui rute penerbangan ke Berlin, Sccot ingin melanjutkan misinya untuk terpilih sebagai Best Low Cost AirlineAsia/Pacific di Airline Excellence Awards yang diselenggarakan oleh AirlineRatings.com selama empat tahun berturut-turut,” ungkapnya.

Jaringan Scoot saat ini meliputi 63 destinasi di 17 negara, dengan penerbangan ke Kuantan akan dimulai pada Februari 2018. Scoot mengoperasikan armada yang terdiri dari 16 Boeing 787 Dreamliner dan 24 Airbus A320, dengan 4 Boeing 787 Dreamliner dan 39 Airbus A320neo lainnya dalam proses pemesanan. Terbang dengan Scoot, penumpang dari Indonesia harus transit di Singapura sebelum melanjutkan perjalanan ke berbagai destinasi dalam jaringan Scoot.

Tarif promo menarik untuk perjalanan satu arah dihadirkan Scoot yaitu Rp3,600.000 untuk rute Jakarta-Berlin, Rp3.750.000 untuk rute Surabaya-Berlin, dan Rp3.900.000 untuk rute Denpasar-Berlin di kelas Economy FLY. Promo ini akan dijual mulai 31 Januari 2018, untuk perjalanan mulai 20 Juni sampai 26 Oktober 2018. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker