Highlight

KAA Tak Ganggu Jadwal Penerbangan Komersil

Menyelenggarakann Konferensi Asia Afrika yang tinggal beberapa hari lagi tentunya menjadi pekerjaan yang tak mudah, menghadirkan tamu-tamu negara yang berjumlah puluhan tentunya membutuhkan ketelitian yang sempurna.

Trasnportasi udara menjadi pilihan utamanya, para tamu negara tentunya akan menggunakan pesawat untuk bisa hadir di KAA yang di gelar di Jakarta dan Bandung 19-25 April besok.

Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan mengeluh kesulitan mengatur pesawat pribadi milik para kepala negara yang menghadiri Konferensi Asia Afrika (KAA) di Jakarta dan Bandung.
Namun, menanggapi hal tersebut, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal Madya Agus Supriatna memastikan permasalahan parkir bisa diatur di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

“Kita kan tahu rute, kita tahu tempat parkir, semua sudah kita atur,” ujar Agus di Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/4/2015) kemarin.

Seperti yang dikutip dari Okezone Agus juga menjamin, kedatangan pesawat milik kepala negara tersebut tidak akan mengganggu penerbangan lain di berbagai bandara. Terlebih dengan adanya jadwal penerbangan yang disiplin melalui pengaturan yang baik.

“Tidak akan menganggu aktivitas penerbangan, karena jamnya semua sudah kita atur. Ada ‘time schedule’-nya,” imbuhnya. (Eky)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker