Hot NewsInternasionalNews

Kali Ini Maskapai Maroko Hentikan Penerbangan Timur Tengah Via Doha

Infopenerbangan,-  Terkait konflik yang terjadi di Timur Tengah, maskapai penerbangan asal Maroko, Royal Air Maroc, turut serta membatalkan penerbangan ke Arab Saudi, Yaman, Mesir dan Uni Emirat Arab yang melalui jalur Doha di Qatar pada Selasa waktu setempat.

Kantor berita Maroko, MAP mengabarkan, penerbangan Royal Air Maroc ke negara-negara tersebut tidak dijamin keselamatannya dan jasa layanan untuk calon penumpang pun sudah tidak tersedia.

“Royal Air Maroc meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada para penumpang pengguna rute penerbangan tersebut karena situasi ini berada di luar kendali Royal Air Maroc,” tulis MAP yang dikutip Reuters.

Pada 2015, Royal Air Maroc dan Qatar Airways mengumumkan kerja sama bisnis untuk layanan serta penerbangan langsung antara kedua negara tersebut.

Maroko sendiri tidak berpihak pada Qatar maupun Arab Saudi pada konflik dua negara tersebut. Namun, sejumlah negara Teluk merupakan mitra Maroko. Sementara para mitra Maroko ini lebih memilih bersama Arab Saudi untuk melawan milisi Iran Shi’ite Houthi. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker