DomestikHot NewsNews

Kendala Teknis, Lion Air Tujuan Jambi Mendarat Darurat

Infopenerbangan,- Pesawat Lion Air JT 600 yang membawa penumpang dari Jakarta ke Jambi mendarat darurat di Bandara Sultan Badaruddin II Palembang, Minggu (1/4/2018) akibat kesalahan teknis.

Menurut keterangan resmi Lion Air, pesawat terpaksa mendarat darurat di bandara Sultan Badaruddin II untuk keselamatan penumpang. Seluruh penumpang beserta kru mendarat dengan selamat.

Pihak maskapai mengatakan akan menerbangkan kembali penumpang dengan menggunakan pesawat yang didatangkan dari Batam. Lion Air juga turut menginformasikan bahwa terdapat dua perbaikan pesawat tidak terjadwal di Palembang.

Hal ini berdampak pada potensi keterlambatan panjang pada rute Jambi – Jakarta dan Palembang – Jakarta. Seluruh penumpang yang terganggu penerbangannya mendapatkan kompensasi sesuai dengan kebijakan dan layanan yang terbaik.

Lion Air meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terdampak atas seluruh gangguan tersebut dan berupaya meminimalisir dampak yang timbul agar penerbangan pada rute lainnya tidak terganggu. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker