Hot NewsNewsRagam

Keren, Pria Ini Sulap Boeing 727 Menjadi Sebuah Rumah

Infopenerbangan,- Impian memiliki rumah idaman pasti ada disetiap benak orang, tidak terkecuali Bruce Campbell. Campbell menjadikan sebuah pesawat terbang untuk menjadi rumah tempat tinggalnya.

Campbell membeli sebuah pesawat bekas Boeing 727 dan meletakkannya di hutan di kota Portland, Amerika Serikat. Kemudian, dia menyulap pesawat tersebut menjadi sebuah tempat tinggal yang nyaman.

Tidak tanggung tanggung, untuk mewujudkan rumah idamannya, Campbell telah menghabiskan dana sebesar US$ 220 ribu untuk merenovasi Boeing 727 tersebut agar layak untuk dihuni.

Bruce Campbell biasanya akan tinggal di pesawat selama enam bulan setiap tahun, dan menghabiskan enam bulan lainnya di Jepang. Saat ini, seperti dilansir Mirror, Bruce tengah mencari untuk kemudian membeli dan menggunakan pensiunan Boeing 747 sebagai rumahnya yang lain.

Ia mengatakan, membeli pesawat sebagai bagian dari misinya untuk menyelamatkan pesawat pensiun dari kelapukan dan menjadi besi tua. Awalnya, Bruce ingin membuat rumah dari sebuah mobil van, tapi setelah mendengar tentang seseorang yang telah melakukan sesuatu dengan pesawat, ia berubah pikiran. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker