Highlight

Kini Anggota KrisFlyer Dapat Memperoleh Miles Untuk Scoot Dan Tigerair

Saat ini, para anggota program KrisFlyer frequent flyer dapat memperoleh poin miles ketika melakukan penerbangan bersama Scoot dan Tigerair, dalam rangka peningkatan program terbaru. Berlaku mulai Selasa (29/9), para anggota KrisFlyer kini dapat memperoleh poin miles untuk pembelian paket PlusPerks atau tarif FlexiCombo untuk penerbangan menggunakan Scoot dan Tigerair, atau dengan membeli produk-produk pilihan yang ditawarkan oleh kedua maskapai berbiaya rendah (low cost carriers) tersebut, yang sudah tersedia di awal tahun ini.

“Kami sangat senang dapat menawarkan berbagai keuntungan tambahan bagi para anggota KrisFlyer melalui program kerjasama dengan Scoot dan Tigerair. Melalui peluncuran program ini, para anggota dapat memperoleh dan menukarkan poin KrisFlyer miles mereka di seluruh portofolio maskapai Grup Singapore Airlines,” kata Ms Lee Wen Fen, Singapore Airlines’ Senior Vice President Marketing Planning.

Campbell Wilson, CEO Scoot, menambahkan: “PlusPerks, sebuah paket manfaat (bundle) yang termasuk di dalamnya akumulasi KrisFlyer poin mileage, prioritas check-in dan prioritas boarding, pemilihan kursi dan fleksibilitas tiket berdasarkan keinginan. Hal tersebut mewujudkan realisasi komitmen Scoot dalam memberikan berbagai pilihan dan suatu nilai yang tidak ada duanya. PlusPerks memberikan Anda lebih banyak alasan untuk ‘pergi’ dengan Scoot.”

Lee Lik Hsin, CEO Tigerair, mengatakan: “FlexiCombo merupakan sebuah paket unik add-ons yang populer, fleksibel dan akumulasi poin mileage yang menarik bagi wisatawan yang akan berlibur dan melakukan perjalanan bisnis. Kami sangat senang dapat memperdalam hubungan kami dengan program KrisFlyer yang menawarkan kesempatan untuk para anggota KrisFlyer mengumpulkan poin miles saat melakukan penerbangan bersama dengan Tigerair.”

Paket PlusPerks memungkinkan para penumpang Scoot untuk memperoleh KrisFlyer miles sesuai dengan kondisi tiket yang berlaku, menikmati fitur pilihan tempat duduk dengan ruang kaki extra, akses prioritas check-in dan akses boarding yang cepat serta dapat melakukan satu kali perubahan tanggal penerbangan atau nama dengan pembebasan biaya administrasi.

Para pelanggan Tigerair dapat menikmati 15kg bagasi check-in, pemilihan kursi lebih awal secara gratis, mendapatkan   KrisFlyer miles dan satu kali pembebasan biaya administrasi ketika melakukan perubahan tanggal dengan tarif FlexiCombo. (Azh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker