DomestikHighlight

Konter Tiket Beralih Fungsi Menjadi CS

PT Angkasa Pura II (Persero)  secara resmi mulai menutup  loket tiket di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Kualanamu.

Saat aviasi melihat langsung di terminal 1Bbandae udara internasional Soekarno Hatta konter tiket telah beralih fungsi menjadi customer service. Saat mendatangi konter maskapai Expressair,terlihat hanya satu orang pria yang bertugas berjaga, dia mengatakan bahwa mulai saat ini hanya melayani print tiket, tidak pembelian tiket

Namun demikian  tidak usah khawatir, bagi calon penumpang yang belum memiliki tiket penerbangan dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket melalui online dan membayar menggunakan kartu kredit atau kartu debit dibantu oleh para petugas customer service counter di bandara.

Seperti yang di siarkan kepada pers, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,
customer service counter yang dioperasikan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) terletak di Terminal 1A, 1B, 1C, 2F, dan 3, sementara itu di Bandara Internasional Kualanamu tersentralisasi di terminal penumpang.

Salah seorang penumpang mengaku belum terbiasa dengan hal ini. “Saya print tiket lion air dulu ni, dibantu petugas AP II .agak ribet ya karena belum terbiasa,” ungkap rahmadi penumpang tujuan Padang.

Kemudian untuk selanjutnya bagi masyarakat yang hanya membawa uang tunai dapat membeli tiket di sekitar bandara. Adapun di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tersedia airport transportation dengan tarif Rp6.000 untuk mengantar masyarakat ke luar bandara.

(Fjrn)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker