Hot NewsInternasionalNews

Lagi, United Airlines Tuai Protes Atas Pelayanannya

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan asal Amerika Serikat (AS), United Airlines kembali menjadi sorotan atas pelayanan maskapai yang tidak maksimal. Kali ini, United Airlines membuat anjing milik seorang penumpang tertukar dengan anjing milik penumpang lainnya.

Dilansir dari The Independent, Selasa (18/7/2017), seorang penyanyi rap bernama Quincy Matthew Hanley terbang bersama pasangannya dengan menggunakan United Airlines dari Missouri ke Burbank, California. Namun ketika pesawat tersebut transit di Kota Denver, anjing milik Hanley yang bernama Yeeerndamean tertukar dengan anjing lainnya.

Yeeerndamean justru ditempatkan di pesawat lain yang terbang menuju Chicago. Dalam penerbangan kedua itu, Hanley telah menyadari bahwa anjingnya sudah tidak berada bersamanya.Ia kemudian melampiaskan kemarahannya melalui Twitter dengan mengatakan bahwa dirinya akan mengajukan tuntutan atas kejadian ini.

Menanggapi hal tersebut United Airlines telah menyampaikan permintaan maaf resmi. “Kami telah menghubungi pelanggan kami dan dengan tulus meminta maaf atas kesalahan ini. Kami akan bertanggungjawab dengan melakukan pengembalian dana karena bagaimanapun hewan peliharaan merupakan bagiand ari pelanggan kami yang perlu mendapat keamanan dan kesejahteraan,” terang perwakilan United Airlines. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker