Uncategorized

Layanan Eksklusif Singapore Airlines

Jakarta, 11 Maret 2016 – mewujudkan komitmen bersama memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) berkolaborasi menyelenggarakan “Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016”. Acara ini nantinya akan digelar selama tiga hari berturut-turut dari 11-13 Maret di Senayan City, Jakarta. Saat acara, pengunjung medapatkan kesempatan merasakan kursi eksklusif dari Singapore Airlines, mulai dari kelas Suites, Next Generation Business serta Premium Economy.

Melalui travel fair kali ini, para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung dapat memperoleh berbagai keuntungan, salah satunya harga khusus.

“Kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada seluruh pelanggan Singapore Airlines yang selalu memilih untuk terbang bersama kami. Dengan berbagai harga khusus yang diberikan, kami berharap para pelanggan dapat mulai merancang liburan mereka sejak awal. Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati penawaran khusus dari travel fair ini, seperti potongan harga, KrisFlyer miles dan hadiah istimewa lainnya,” ujar Edwin Chiang, Singapore Airlines General Manager Indonesia.

“Pada ajang travel fair kali ini, kami akan menghadirkan tiga kursi kabin kami, yakni Suites, Next Generation Business class dan Premium Economy class. Kami berharap dapat menyediakan sebuah kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk dapat merasakan kenyamanan produk in-flight dari Singapore Airlines,” lanjutnya

Singapore Airlines juga akan mengadakan kompetisi melalui social media, yakni SIA Little Luxury. Para peserta diminta untuk mengunggah sebuah foto di area travel fair melalui akun Instagram, Facebook maupun Twitter mereka dan mention Singapore Airlines (@SingaporeAirID) dengan menggunakan hashtag #SIAlittleluxury. Satu orang pemenang akan berkesempatan untuk memenangkan sepasang tiket Premium Economy untuk penerbangan pergi pulang dari Jakarta ke Jepang.

Sebagai mitra utama dalam ajang travel fair ini, BCA sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia turut menjadikan travel fair ini sebagai wadah untuk secara berkelanjutan memberikan inovasi layanan terbaik kepada nasabahnya.

Ajang travel fair ini mendapat dukungan dari Bank Central Asia, Tourism Australia, Singapore Tourism Board, Tourism New Zealand dan Changi Airport Group, serta para agen perjalanan (travel agents) seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Smailing Tour, Wita Tour dan Panorama Tours.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker