DomestikHot News

Lion Air Dipercaya Sebagai Official Airline Kongres HMI XXIX Riau

Tangerang 19/11/2015 17:53

Infopenerbangan – Maskapai penerbangan swasta nasional Lion Air yang tergabung dalam Lion Air Group, Kamis 19 November 2015, melakukan peluncuran peresmian pesawat Lion Air sebagai Official Airline untuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang akan mengadakan kongres ke XXIX di Pekanbaru, Riau.

Bentuk kerja sama ini ditunjukkan dengan terteranya Logo dari HMI di badan pesawat Lion Air tersebut yang nantinya akan digunakan sebagai transportasi udara khusus bagi para anggota kongres ke XXIX.

HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) sendiri merupakan sebuah Organisasi Kemahasiswaan, Pengkaderan dan Perjuangan yang telah berdiri sejak 5 Februari 1947, di Yogyakarta. Kongres ke XXIX ini merupakan konsolidasi nasional kader HMI seluruh Indonesia guna merumuskan berbagai rekomendasi, baik internal maupun eksternal.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami keluarga besar Lion Air Group telah mendapatkan kepercayaan sebagai Official Airline untuk HMI yang merupakan salah satu organisasi terbesar dan tertua di Indonesia dalam penyelenggaraan kongres ke XXIX. Kami harapkan kongres yang akan di selenggarakan di Pekanbaru, Riau nanti akan berjalan dengan lancar, aman, dan tertib serta mendapatkan hasil yang diharapkan dan diinginkan” ujar Direktur Umum Lion Air Group Edward Sirait.

Bagi Lion Air ini bukan merupakan bentuk kerja sama sebagai Official Airline yang pertama. Sebelumnya Lion Air juga menjalin kerjasama sebagai Official Airline untuk Miss Universe dan Putri Indonesia 2004, melalui pemasangan logo “Visit South Sulawesi” yang menjadi bentuk dukungan maskapai berlambang Singa itu, untuk mendongkrak pariwisata di daerah tersebut. Dan pada 2015 ini pun Lion Air bekerja sama dengan Muktamar NU dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dalam menyambut kongres yang mereka selenggarakan di Riau. (Yhn/Glh)

Baca juga :

Lion Official Airline Kongres GP Ansor XV

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker