DomestikHot NewsNews

Lion Air Jajaki Rute Penerbangan Bandung – Pekanbaru

Infopenerbangan,- Jakarta, 26 Mei 2017 Maskapai low cost carrier , Lion Air akan segera membuka rute baru nya dengan melayani penerbangan dari Kota Bandung melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju Kota Pekanbaru melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya.

Destinasi rute tersebut akan mulai beroperasi pada 16 Juni 2017 dan akan dilayani oleh maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut dengan jadwal satu kali penerbangan per hari nya.

“Kami berharap bahwa kebutuhan bagi para warga Bandung maupun Pekanbaru dapat terpenuhi karena tersedia nya akses tersebut dengan penerbangan langsung tanpa melakukan transit di suatu bandara tertentu terlebih dulu. Sehingga akan lebih efektif dan efisien dari segi waktu dan biaya tentunya”, ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Andy menambahkan bahwa penambahan rute tersebut juga dilakukan dalam rangka persiapan jelang arus mudik lebaran tahun ini. Sehingga kini warga Bandung maupun Pekanbaru dan sekitarnya dapat mengunjungi kampung halamannya dengan jalur udara bersama Lion Air.

Dengan dihubungkannya Kota yang memiliki ciri khas fashion dan kuliner nya yang beragam tersebut menuju Pekanbaru, tercatat hingga saat ini maskapai Lion Air Group yang beroperasi di Bandung yaitu Lion Air, Wings Air, dan Malindo Air  telah melayani 21 penerbangan perharinya dari Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju 11 destinasi domestik seperti, Makassar, Surabaya, Denpasar, Medan, Batam, Balikpapan, Banjarmasin, Yogyakarta, Solo, Bandar Lampung, dan Pekanbaru itu sendiri, serta 1 penerbangan internasional menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Penerbangan Bandung menuju Pekanbaru yang akan mulai dilayani pada 16 Juni 2017 dengan jadwal JT 912 // BANDUNG (STD 19.55) – PEKANBARU (STA 22.15) dan JT 913 // PEKANBARU (STD 06.30) – BANDUNG (STA 08.50). (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker