DomestikHot News

Lion Delay Terjadi Chaos di Bandara CGK

Infopenerbangan – Penerbangan Lion Air JT 898 mengalami delay pada Sabtu (21/11). Pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 898 itu dijadwalkan berangkat ke Makassar pukul 05.00 WIB. Karena hingga berjam-jam belum ada tanda-tanda pesawat akan berangkat, penumpang yang kecewa nekat mendatangi pesawat Lion Air JT 778 dengan tujuan yang sama Makassar yang saat itu bersiap akan take off menuju Makassar pukul 08.15 WIB.

Penumpang pesawat Lion Air JT 778 rute Jakarta-Makassar panik karena pesawat yang mereka tumpangi dihadang oleh calon penumpang pesawat Lion Air Lion Air JT 898. Keributanpun terjadi dan terdengar teriakan-teriakan sehingga membuat penumpang Lion Air JT 778 panik dan berhamburan keluar menyelamatkan diri lewat pintu darurat (emergency exit) yang mengakibatkan escape slide mengembang.

Seperti dikutip dari detik.com, pihak Lion Air menyebut delay itu terjadi karena adanya penggantian pesawat. “Memang delay karena ganti pesawat,” ujar Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait. Menurut Edward, pesawat itu seharusnya terbang pukul 05.00 WIB. Namun yang terjadi, para penumpang baru diterbangkan pukul 11.00 WIB. (Glh)

Baca juga :

Pasca Delay Lion Penumpang di Investigasi

Foto : www.id.wikipedia.org

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker