DomestikHot News

Lion Official Airlines Kongres GP Ansor XV

Maskapai swasta nasional Lion Air meresmikan peluncuran pesawat Lion Air sebagai “Official Airline” dalam ragka kegiatan Silaturahim Akbar dan Kongres XV GP Ansor di Yogyakarta. Bentuk kerjasama ini ditunjukkan dengan terpasangnya logo dari Kongres GP Ansor di badan pesawat Lion Air tersebut yang nantinya akan digunakan sebagai transportasi bagi para anggota kongres ke XV yang akan diselenggarakan di Yogyakarta dari tanggal 25 November sampai 27 November 2015.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan bahwa ini merupakan kebanggan dan kehormatan bagi keluarga besar Lion Air Grup yang telah mendapatkan kepercayaan sebagai “Official Airline” bagi para anggota GP Ansor yang merupakan gerakan pemuda, kerakyatan, keislaman, dan kebangsaan dalam penyelenggaraan kongres XV.

“Kami harapkan kongres yang akan diselenggarakan nanti berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan dan diinginkan demi kebaikan semua,” terang Edward.

Di kesempatan yang sama, Ketua GP Ansor Nurson Wahid mengatakan bersyukur dapat melakukan kerjasama ini. Ada nilai ekonomis yang dapat diambil dari kedua belah pihak.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kerjasama ini, diharapkan dapat memberi keuntungan kedua belah pihak,” terangnya.

Sebagai informasi tambahan, jelas Nurson, bahwa sudah ada sekitar 1.800 anggota GP Ansor yang terdaftar resmi menggunakan maskapai Lion Air. Di luar itu akan ada kemungkinan anggota lain yang tidak terdata menggunakan maskapai yang sama.

Bagi Lion Air, ini bukan merupakan bentuk kerjasama sebagai official airline yang pertama, sebelumnya Lion Air juga menjalin kerjasama sebagai official airline untuk beberapa organisasi dan gerakan dalam mendukung kongres yang mereka adakan, seperti GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), NU (Nahdatul Ulama) dan GP Ansor . (Fjn)

Baca juga :

Lion Dipercaya Sebagai Official Airline Kongres HMI XXIX Riau

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker