Ryanair

Infopenerbangan,- Seorang penumpang wanita yang dilaporkan mabuk membuat kekacauan dalam pesawat Ryan Air tujuan Bandara Alicante-Elche di Spanyol.

Dilansir dari Dailymail, Kejadian bermula ketika penumpang wanita tersebut tiba-tiba saja mulai menendangi orang-orang yang duduk di sekitar tempat duduknya sehingga memancing amarah seorang pria yang berada di dekatnya.

Kejadian semakin tidak terkendali, ketika seorang wanita lain yang duduk di dekat pria tersebut bangkit dari kursinya dan kemudian melayangkan pukulan ke wanita mabuk tersebut.

Pria tersebut kemudian ikut “membantu” dengan melemparkan air dari sebuah kemasan minuman. Tidak mau kalah, wanita mabuk tersebut kemudian membalas dengan melayangkan pukulan kepada dua orang tersebut.

Lucy Norris, seorang penumpang yang merekam aksi tersebut mengatakan,”Wanita mabuk itu sudah bersikap tidak karu-karuan sepanjang penerbangan. Dia berteriak histeris. Dia juga sangat kasar terhadap penumpang lain. Saya yakin dia mabuk berat,” ceritanya.ryrRuRnna

Kepala Komunikasi Ryan Air Robin Kiely menyatakan maskapai telah meminta bantuan Kepolisian Alicante untuk mengambilalih setelah kekacauan itu.

“Penumpang bersangkutan juga telah dilarang seumur hidup terbang dengan Ryan Air,” sambung Kiely.

Pesawat yang berangkat dari Newcastle, Inggris itu akhirnya mendarat dengan mulus.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here