Malaysia Airlines / Infopenerbangan

Infopenerbangan,- Malaysia Airlines akan meluncurkan rute baru ke Surabaya, menghubungkan Kuala Lumpur dan ibu kota provinsi Jawa Timur. Rute ini akan mulai beroperasi pada bulan Oktober, dengan penerbangan perdana dimulai pada 29 Oktober.

“Layanan empat kali seminggu ke dan dari Surabaya ini akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat tipe B738-800 dengan kapasitas 160 kursi,” kata Malaysian Airlines dalam keterangan resminya.

Pesawat ini dikonfigurasi dengan 16 Kelas Bisnis dan 144 kursi Kelas Ekonomi. Adapun tarif pulang-pergi ke Surabaya dimulai dari RM 489 dan RM 1,959 pada Kelas Ekonomi dan Bisnis.

BACA JUGA : GARUDA INDONESIA RUTE SURABAYA – JAKARTA DELAY SELAMA 10 JAM

“Kami sangat antusias untuk melanjutkan penerbangan langsung ke Surabaya untuk melayani permintaan turis yang berkembang di kota ini. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya, yang juga dikenal dengan ‘City of Heroes’, kaya dengan situs budaya dan sejarah,” kata Malaysia Airlines. CEO Peter Bellew.

“Ekspansi rute ini akan memberikan konektivitas yang superior dengan penerbangan langsung yang beroperasi empat kali setiap minggu ke dan dari Kuala Lumpur ke bandara tersibuk kedua di Indonesia. Malaysia Airlines saat ini terbang ke tiga rute Indonesia dari Kuala Lumpur.”kata maskapai tersebut. (*/NP)

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here