DomestikHot NewsNews

Maskapai Korea Buka Rute Langsung Ke Manado

Infopenerbangan,- MANADO – Dua maskapai penerbangan asal Korea Selatan akan membuka penerbangan langsung dari Incheon ke Manado, Sulawesi Utara.

Staf Khusus Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bidang Pariwisata, Dino Gobel, mengatakan, Tim direksi Korean Air dan Jin  Air tiba di Manado dan disambut Kepala Dinas Pariwisata Manado mewakili wali kota dan wakil wali kota Manado, yang menjamu para investor dari Korea Selatan tersebut, di Manado, seperti dilansir dari republika, Kamis (27/4)

“Untuk menegaskan kepastian realisasi pembukaan penerbangan tersebut, direksi dari Korean Air dan Jin Air, sudah tiba di Manado dan bertemu pemerintah provinsi dan kota Manado,” kata Gobel.

Pihak Korean Air mengatakan senang dan tertarik dengan Sulawesi Utara, karena menilai bagus kebijakan gubernur khususnya kepariwisataan dan memuji sikap warga Manado dan Sulawesi Utara umumnya, yang ramah terhadap wisatawan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Manado, Hendrik Warokka, mengatakan pemerintah Manado senang karena penerbangan langsung Incheon-Manado bisa segera terealisasi. “Tentu saja hal tersebut membawa banyak keuntungan bagi Manado, karena berarti akan meningkatkan pergerakan roda ekonomi kita, sebab jika wisatawan dari Korea Selatan datang maka akan makin banyak yang menginap di hotel dan berbelanja souvenir,” katanya.

Dia mengatakan, kota Manado akan terus berbenah sehingga bisa membuat para wisatawan betah dan makin banyak yang datang berkunjung. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker